Judi Online Indonesia

Rekor menakjubkan Roberto Firmino

Rekor menakjubkan Roberto Firmino ketika melawan Everton

Penggemar Liverpool berharap Roberto Firmino kembali secepatnya dari cedera yang dideritanya pada laga kontra Manchester United dan siap tempur ketika melawan Everton pada laga lanjutan liga primer Inggris pekan ini.

Pemain Brasil itu terpaksa untuk tidak masuk dalam squad yang dimasukan dalam daftar pemain ketika Liverpool meraih kemenangan 5-0 atas Watford pada pertengahan pekan karena masalah pergelangan kaki.

Firmino tertatih-tatih di babak pertama ketika laga yang berakhir dengan hasil imbang 0-0 antara klubnya Liverpool dengan Manchester United pada hari Minggu yang lalu.

Setelah memainkan bola di garis kemudian memberi umpan ke Mohamed Salah, sepatu botnya tersangkut di tanah dan dia tampak menekuk pergelangan kakinya.

Beruntung bagi Jurgen Klopp, cederanya tidak seburuk pemikiran pertama yang berarti dia bisa kembali untuk perjalanan hari Minggu ke Everton.

Firmino merupakan bagian integral dari cara Liverpool bermain dan menjalankan tanpa pamrih dan bantuan mendesak membawa yang terbaik dari Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Meskipun tampilan Divock Origi mengesankan melawan Watford, kualitas unik Firmino membuatnya sangat diperlukan di sisi Liverpool ini.

Pendukung The Reds juga akan berharap penyerang itu bisa kembali ke tim karena alasan lain karena dia belum pernah kalah melawan Everton dalam tujuh penampilan.

Bintang ini tidak pernah berhasil mencetak gol melawan The Toffees dan dia akan tertarik untuk membuat lari mandul ke tempat tidur akhir pekan ini.

Firmino telah menang lima kali dan imbang dua kali melawan Everton yang telah berjuang melawan rekan-rekan Merseyside mereka di semua kompetisi dalam beberapa tahun terakhir.

Dia bukan yang paling populer di kalangan penggemar rival baik setelah bentrokan dengan Mason Holgate melihatnya dituduh melakukan pelecehan ras terhadap ras.

Firmino kemudian dibersihkan oleh Asosiasi Sepak Bola setelah penyelidikan atas insiden tersebut.

Klopp menawarkan harapan kepada suporter awal pekan ini bahwa ia bisa sepenuhnya fit untuk derby.

“Kelihatannya bagus, kami jelas beruntung,” kata Klopp.

“Ini tidak seserius yang kami pikirkan pada saat pertama. Jika Bobby turun dan meninggalkan lapangan, itu selalu pertanda buruk karena dia anak yang cukup sulit.

“Kami bermain besok dan itu akan sangat dekat untuk itu, tetapi ada peluang besar untuk derby.

“Karena ini adalah Bobby, saya akan mengatakan ya ada kesempatan bahkan untuk Watford, tetapi saya tidak tahu apakah saya akan menggunakan kesempatan itu karena kami bermain hari Minggu dan kemudian Rabu segera.

“Tapi menghapus Bobby adalah kesalahan besar karena dia cepat pulih.”